Saturday, July 5, 2008

Dian Sastrowardoyo | Sexy celebrity pictures, wallpaper and video
















Dian Satro was born in Jakarta on March 16,1982 from couple of Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo and Dewi Parwati Setyorini. She as known as a good actress who totally full for acting.








Began her carrier for entertainment on 1996 as a first winner of Gadis Sampul (Indonesian Girl Magazine) which had been conducted by Gadis Magazine. Her first movie was Bintang Jatuh by Rudi Sujarwo, this movie is not circulated by public but only circulated in campus area. On those movie, she acted with Marcella Zalianty, Garry Iskak and Indra Birowo. She also to be an presenter of Super Miliarder 3 Miliar which has been showed in ANTV.

Dian lahir di Jakarta tanggal 16 Maret 1982 dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Dikenal sebagai aktris berbakat yang penuh dengan totalitas. Hobinya adalah membaca, nonton dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Menganut agama Islam setelah sebelumnya menjadi penganut Katolik. Selain sebagai aktris ia pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bernama Kata Dian, di rubrik tersebut ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Ia adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI.


Memulai kariernya di dunia entertainment pada tahun 1996 sebagai juara 1 di ajang GADIS Sampul yang diadakan majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film AADC, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan tidak ditayangkan di bioskop. Di film tersebut Dian beradu akting dengan Marcella Zalianty, Garry Iskak dan Indra Birowo. Film selanjutnya di tahun 2001, Pasir Berbisik menyandingkannya untuk beradu akting dengan Christine Hakim, Slamet Rahardjo dan Didi Petet. Lewat film ini, Dian dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura (2002) dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis (2002).




One of TV Broadcasting Advertisement is conducted by Dian Sastro (Panasonic)


Here is a movie clip (Ada Apa dengan Cinta) conducted by Dian Sastro

No comments:

Post a Comment


2009 Your Site Name

WP Theme created by Web Top. Converted it to blogger By AC Tenplates